Kamis, 12 Januari 2012

Wabah Pocong

Aduh saya rada bingung nih sama wabah yang satu ini..
Emang sih gaada yg tau sama wabah ini abis yang bikin wabah ini saya sendiri..
Tapi saya mau namain wabah ini apa lagi..Penah sih kepikiran buat ngasih nama wabah ini wabah congki tapi ga nyambung.. yaudah lah saya namain Wabah Pocong agak nyambung kan?
Eits.. jangan salah sangka dulu sama wabah ini.. bukan karena wabah pocong yang bergentayangan dan menganggu atau sampe ngebunuh orang kayak di Tipi Tipi itu... tapi ini wabah yang bikin saya ketawa terbahak bahak karena ngebacanya.. ya kalian pasti udah pada taukan sama novelnya om @poconggg yg berjudul "Pocong Juga Pocong" atau  yang eksis sama nama singkatannya "PJP"? Kalo saya cerita mungkin bakal lebih panjang lagi.. maka dari itu untuk mempersingkat  waktu mengetik saya,saya langsung saja yah ke topik yang pengen saya ceritain..
Jadi waktu saya udah selesai membaca novel PJP ada satu hal yg menempel di benak saya.. yaitu.. tentang.. Aan.. saya juga bingung kenapa saya ngomongin Aan.. abis hal itu menempel di benak saya.. ya kalo cuma menempel di baju atau di celana sih di cuci juga luntur.. Tapi ini nempel di otak saya.. saya selalu memikirkan nama itu..
sampai suatu hari saya nekat mencari nama Aan di akun FB walau saya tau akun Aan itu sudah tiada menurut om poconggg.. Tapi apa salahnya saya mencoba? ya jadi di hari itu juga saya mencari nama Aan di FB.. Berkat bantuan om pocongg saya tau nama akun Aan di FB.. saya search deh namanya di FB dengan harapan yg sangat besar.. saya berharap Aan akunnya masih ada.. Dan saat saya search.. Akunnya ga ada.. saya jadi bingung kenapa saya ngomongin Aan taQ Quat Sndiri ini.. walau saya agak lupa sama nama Aan d Fb tapi saya salud deh sama Pengakuannya yang hanya sbatas manusia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar